Kalung Nama

Posted by

Kalung Nama

Ukir Nama Indahmu Dalam Perhiasan Kalung Nama
Cantik, Menarik, Unik, Murah dan Berkualitas

kalung nama



Kalung Nama merupakan perhiasan kalung cantik yang diukir nama. Nama Anda sebagai si pemilik perhiasan kalung nama tersebut. Sehingga, semua orang pun tahu siapa pemilik perhiasan kalung cantik tersebut. Sungguh asyik, bukan?

Di tinjau dari bahan pembuatannya, perhiasan kalung nama di dibagi 2. Pertama, Kalung Nama Monel. Kedua, Kalung Nama Lapis Emas. Keduanya sama-sama memiliki keistimewaan masing-masing. 

Apa Itu Kalung Nama Monel?


Kalung Nama Monel merupakan perhiasan kalung nama cantik yang terbuat dari bahan monel yang anti karat dan anti luntur. Selain memiliki keistimewaan anti karat dan anti luntur, perhiasan kalung nama monel juga anti iritasi kulit. Jadi, sangat aman untuk digunakan oleh siapapun.

Model Perhiasan Kalung Nama Monel


Berikut ini adalah beberapa model perhiasan kalung nama monel yang mungkin Anda sukai. Silakan pilih model yang Anda inginkan:

kalung nama monel

kalung nama hello kitty

kalung nama couple



Model kalung nama monel diatas, hanyalah sebagian kecil saja. Jika Anda ingin melihat model kalung nama monel lainnya, silakan Anda Klik Disini - Katalog Kalung Nama Monel

Kalung Nama Lapis Emas


Kalung Nama Lapis Emas adalah perhiasan kalung nama yang terbuat dari kuningan asli, yang kemudian dilapisi/ disepuh dengan emas. Sehingga membuatnya tampak mengkilat, cantik, dan elegan seperti perhiasan kalung emas yang sering Anda jumpai di toko-toko perhiasan emas.

Saat ini, kalung nama lapis emas sedang menjadi trend baru di kalangan remaja. Khususnya remaja wanita yang ingin tampil cantik, elegan, dan modis. Dengan mengenakan kalung nama lapis emas ini tentunya akan menjadikannya tampil lebih menarik, anggun, dan mempesona.

Kalung nama lapis emas ini juga bisa dijadikan solusi bagi Anda yang ingin tampil cantik, menarik, dan modis tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Sebab, jasa pembuatan kalung nama lapis emas sangatlah murah jika Anda bandingkan dengan membeli kalung emas di toko perhiasan emas. Jadi sangat cocok dengan saku Anda.

Model Kalung Nama Lapis Emas



Berikut ini adalah beragam model kalung nama lapis emas yang mungkin Anda sukai. Silakan pilih model kalung nama yang Anda inginkan:

kalung nama lapis emas

kalung nama lapis emas permata

kalung nama lapis emas couple

kalung nama inisial


Model kalung nama lapis emas diatas hanya sebagian saja, jika Anda ingin melihat model kalung nama lapis emas lainnya, silakan Anda klik disini - MODEL KALUNG NAMA LAPIS EMAS


Kalung Nama Lapis Emas Sangat Cocok Anda Jadikan Sebagai Hadiah Spesial


Kalung Nama lapis emas ini sangat cocok Anda jadikan sebagai hadiah spesial untuk kekasih, kerabat, maupun sahabat karib Anda. Ketika ia mengenakan kalung nama lapis emas di lehernya, maka ia akan selalu teringat kepada Anda, sebagai pemberinya. Sungguh menyenangkan bukan?

Jika Anda tertarik untuk membuat kalung nama lapis emas maupun kalung nama monel, langsung saja Anda hubungi kami di nomor 0857-1322-5758. Anda bisa Call/SMS/WA kami. Anda juga invite PIN BBM kami 587B5987. Kami akan senang hati membantu Anda.



Cah Kudus Updated at: 22.11

WEBSITE RESMI KAMI